YA ALLAH...


"Ya Allah, ambillah kesombongan dariku..."
"Tidak. Bukan AKU yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkan"

"Ya Allah, berilah aku kesabaran..."
"Tidak, kesabaran diperoleh dari ketabahan. Dalam menghadapi cobaan. AKU tidak memberikan kesabaran, engkau harus meraihnya sendiri!"

"Ya Allah, berilah aku kebahagiaan..."
"Tidak, AKU memberikan keberkahan dan hikmah, sedangkan kebahagian tergantung kepadamu sendiri!"

"Ya Allah, jauhkanlah aku dari kesusahan..."
"Tidak. Penderitaan akan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu kepadaKU"

"Ya Allah, beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikamat..."
"Tidak. AKU beri kau akal dan kalbu serta Al-Quran, supaya kau dapat menikmati kehidupan."

sumber : LivinGenius

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARDWARE BITCOIN MINER

SOLVED : Windows cannot access the specified device, path, or file