SOFTWARE BITCOIN MINER


CGMiner

 CGminer adalah perangkat lunak yang digunakan untuk melakukan mining sebagai gabungan dari ASIC & FPGA bitcoin miner yang ditulis dalam bahasa C dan dapat digunakan diberbagai operation sistem seperti Windows, Linux, dan bahkan OSX (MAC). Software ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk monitoring proses mining.
CGU miner dibuat dengan sangat luar biasa berdasarkan pengembangan dari software CPUMiner. CGU Miner sendiri dapat digunakan untuk mining mata uang virtual lainnya selain dari bitcoin, seperti litecoin, dogecoin, maupun peercoin.

CG Miner mendukung dan mengenali berbagai alat mining bitcoin secara otomatis : Avalon ASIC, BFL ASIC, BitForce FPGAs, Icarus bitstream FPGAs, Klondike ASIC, ASICMiner usb block erupters, KnC ASICs, BaB ASICs, Hashfast ASICs, dan ModMiner FPGAs. CGMiner juga dapat digunakan untuk mensupport beberapa miner sekaligus.
CGMiner dapat didownload melalui link berikut ini 

BFGMiner

 BFGMiner adalah software miner yang ditunjukan untuk ASIC/FPGA miner. Software ini dibuat dengan bahasa C dengan berbagai fasilitas termasuk dynamic clocking, pengawasan suhu alat miner dan manajemen penampilan alat miner.
Software BFGMiner sendiri dapat diakses disini



CudaMiner

Software miner cudaminer adalah software yang dikhususkan bagi para miner scrypt (untuk coin sejenis LiteCoin dan DogeCoin) yang menggunakan NVIDIA Graphic Card.
Apabila para pengguna NVIDIA mencoba menggunakan software miner sejenis BFGMiner dan CGMiner biasanya akan mendapatkan kecepatan mining yang sangat pelan biarpun anda menggunakan Graphic Card diatas 4 juta rupiah.
Pengembangan Cudaminer versi 18 Desember 2013 bahkan meningkatkan hasil mining lebih dari 40% dibandingkan versi sebelumnya.
Software cudaminer sendiri popular setelah mining Bitcoin menggunakan ASIC hardware padahal cudaminer lebih dioptimisasi untuk GPU Mining (mining dengan graphic card) sehingga Cudaminer lebih umum digunakan oleh para miner Litecoin dan Dogecoin.
Software cudaminer dapat didownload disini

 Sebenarnya terdapat berbagai miner software lain, tetapi kami sendiri merekomdasikan hanya 3 software miner tersebut : BFGMiner, CGMiner dan CudaMiner.

sumber disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARDWARE BITCOIN MINER

SOLVED : Windows cannot access the specified device, path, or file